Susu Penambah Berat Badan Anak

Susu Penambah Berat Badan Anak

Susu Penambah Berat Badan Anak – Sudah menjadi hal yang lumrah jika anak-anak memang susah makan. Anak-anak cenderung hanya ingin memakan sesuatu yang menurutnya enak di lidah seperti makanan manis atau sangat gurih. Bagi para orang tua tentu saja akan khawatir karena makanan-makanan tersebut memiliki nilai gizi yang rendah bahkan terlalu banyak gula dan bumbu penyedap.

Baca Juga :  Cara Menggemukan Badan dengan Susu

Jika terlalu sering memakan-makanan yang kurang gizi itu, pertumbuhan anak tentunya akan kurang baik atau. Bisa jadi anak itu pertumbuhan tingginya terganggu karena kurang kalsium atau badannya kurus ceking karena kurangnya protein dan gizi lainnya. Salah satu jalan agar si buah hati tidak terganggu adalah degan memberikan susu penambah berat badan untuk anak.

  1. SGM 3 Eksplor Presinutri

    Susu Penambah Berat Badan Anak_SGM 3 Eksplor Presinutri
    GM 3 Eksplor Presinutri

Masa-masa anak paling sulit untuk makan adalah saa usia 1-3 tahun. Pada usia ini anak-anak belum tahu rasanya lapar dan belum punya keinginan untuk makan, sehingga orang tua harus berperan aktif menyuapi si kecil sambil mereka beraktivitas. Biasanya mereka hanya mau makan sedikit. Untuk anka usia 1-3 tahun susu yang paling tepat adalah SGM 3 Eksplor Presinutri ini. Susu ini memiliki whey protein yang akan sangat membantu dalam menaikkan berat badan si anak usia 1-3 tahun.

  1. Nutrilon Royal Pronutra + 4

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Nutrilon Royal Pronutra + 4
    Nutrilon Royal Pronutra + 4

Susu dari brand Nutrilon ini diperuntukkan untuk anak-anak dari usia 3 hingga 6 tahun, yang dimana pada usia tersebut anak-anak membutuhkan nutrisi dan gizi ekstra agar berat badannya seimbang dengan pertumbuhan tingginya.  Nutrilon Royal Pronutra +4 memiliki kandungan FOS:GOS 1:9 yang akan meningkatkan berat badan anak. Selain itu susu ini bahkan dilengkapi dengan kandungan zat besi yang akan meningkatkan sel darah merah dalam mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh termasuk otak anak. Nutrilon Royal Pronutra +4 hadir memiliki dua varian rasa yang berbeda agar si buah hati suka minum susu, yaitu rasa madu dan rasa vanila.

  1. Dancow 3+ Lactobacillus Protectus

Minyak ikan adalah salah satu kandungan hewani yang dapat meningkatkan nafsu makan anak dan menambah pertumbuhan tinggi. Dalam produk Dancow 3+ Lactobacillus Protectus ini, minyak ikan digunakan sebagai salah satu kandungan penyusun susu agar si anak selain bertambah berat badannya dari kandungan gizi susu juga dapat bertambah berat badannya karena nafsu makan.

Susu in diperuntukkan anak-anak berusia 3-5 tahun. Kandungan gizi yang paling berperan pada susu ini dalam meningkatkan berat badan anak adalah adanya Lactobacillus Protectus yang juga meningkatkan proses pertumbuhan.

  1. Pediasure Complete Triplesure

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Pediasure Complete Triplesure
    Pediasure Complete Triplesure

Dapat dikatakan bahwa merek Prediasure adalah merek susu penambah berat badan yang sangat terkenal. Sejak belasan tahun brand ini dipercaya dan dibuktikan dapat menambah berat badan anak. Pediasure Complete Triplesure diperuntukkan anak-anak dengan usia 1-10 tahun. Susu yang satu ini telah memenuhi nilai-nilai Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang optimal untuk pertumbuhan anak.

Pediasure Complete Triplesure didukung oleh kandungan prebiotik dan probiotik yang berfungsi membantu saluran pencernaan dalam menyerap nutrisi makanan si anak.  Susu ini sangat cocok untuk anak-anak yang sulit makan karena kandungan gizinya yang banyak dapat mengganti nutrisi yang kurang.

  1. Similac Gain Plus

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Similac Gain Plus
    Similac Gain Plus

Susu anak ini sudah dilengkapi dengan kandungan Multi Nutrien yang sangat berperan dalam pertumbuhan anak. Susu ini diformulasikan khusus untuk anak-anak berusia 1 hingga 3 tahun. Berapa manfaat susu ini antara lain adalah meningkatkan perkembangan otak, menyetablkan kesehatan saluran pencernaan, mendukung sistem kekebalan tubuh dan mempercepat pertumbuhan tulang sehingga tekstur feses anak akan lebih lembut dan pencernaan akan lebih baik. Similac Gain Plus ini membuat anak-anak mendapatkan nutrisi yang lebih maksimal dari makanannya.

  1. Similac Gain Kid

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Similac Gain Kid
    Similac Gain Kid

Berbeda dengan Similac Gain Plus yang diperuntukkan anak-anak usia 1-3 tahun, Similiac Gain Kid diperuntukkan anka-anak dengan usia 3-9 tahun. Secara nutrisi keduanya tidaklah terlalu berbeda dengan kandungan Multi Nutriennya yang tinggi untuk pertumbuhan anak-anak. Yang paling membedakan dengan produk susu sebelumnya adalah kadar atau konsentrasi nutrisi yang terkandung dalam susu. Anak-anak usia 3-9 tahun tentunya membutuhkan nutrisi dengan Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang lebih tinggi dibanding balita.

  1. Lactogen 3 Probiotics

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Lactogen 3 Probiotics
    Lactogen 3 Probiotics

Susu ini sangat disarankan apabila anak Anda mebutuhkan nutrisi untuk menaikkan berat badan karena memiliki kandungan minyak ikan. Seperti yang sudah dijelaskan pada produk-produk sebelumnya bahwa minyak ikan dapat merangsang nafsu makan anak. Oleh karena itu susu ini tidak hanya melengkapi nutrisi makanan anak, namun anak juga akan mendapat nutrisi alami di luar susu karena akan lebih nafsu saat makan. Nutrisi yang dikandung dalam produk ini terdiri dari 12 vitamin dan 7 mineral yang sangat baik untuk menyokong kebutuhan nutrisi anak.

  1. S-26 Promise Gold Multiexcel

    Susu Penambah Berat Badan Anak_S-26 Promise Gold Multiexcel
    S-26 Promise Gold Multiexcel

Dengan produk susu ini Anda tak perlu khawatir anak Anda akan kekurangan gizi. Susu ini melengkapi sebagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak dalam pertumbuhan. Susu ini memiliki beberapa varian untuk anak-anak dengan umur yang berbeda. Varian ini dibedakan oleh perbedaan kebutuhan nutrisi anak pada setiap umur yang berbeda.

  1. Friso Gold 4

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Friso Gold 4
    Friso Gold 4

Mungkin nama brand Frisio belum sering Anda dengar, Hal ini dikarenakna brand ini memang tergolong baru di Indonesia. Meskipun baru, jangan remehkan susu anak-anak ini karena memiliki sandar kualitas yang terbilang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari produksi susu yang diawasi ketat oleh pihak perusahaan Frisio mulai dari pemberian pakan sapi penghasil susu di peternakan.

Frisio Gold 4 dilengkapi dengan kandungan prebiotik, kalsium, protein dan berbagai vitamin yang tepat untuk menjadi sahabat nutrisi anak-anak Anda. Produks susu ini diformulasikan untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun.

  1. Sustagen Kid 3+

    Susu Penambah Berat Badan Anak_Sustagen Kid 3+
    Sustagen Kid 3+

Biasanya anak-anak mulai suka memilih-milih makanan pada usia 3 tahunan. Mereka cenderung memilih makanan yang manis-manis saja Setiap orang tua pasti khawatir kebutuhan nutrisi anaknya saat pertumbuhan kurang. Sustagen Kid 3+ ini merupakan susu yang khusus diformulasikan untuk anak usia 3-6 tahun yang suak memilih-milih makanan. Kandunga nutrisi pada susu ini tak perlu Anda khawatirkan lagi, mulai dari kandungan berbagai vitamin, kalsium, zat besi, protein, dan tiamin yang dibutuhkan anak hadir pada susu ini. Dapat dikatakan Sustagen ini sudah memenuhi standar kandungan gizi susu di Luar Negeri bukan hanya di Indonesia.

Meskipun produk-produk susu tersebut memiliki nutrisi yang baik untuk anak Anda. Tetap saja susu hanya berfungsi sebagai pelengkap dan yang berperan penting adalah asupan makanan anak Anda, sehingga pastikan anak Anda mendapatkan makanan yang 4 sehat dan sempurnakan dengan susu. Ajarkan juga anak Anda untuk berolahrga untuk menyeimbangkan nutrisi dengan pertumbuhan yang baik. Selain susu-susu di atas Anda juga dapat memberi nutrisi dalam bentuk lain seperti suplemen kapsul atau sirup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*