Susu Full Cream Untuk Menambah Berat  Badan

Susu Full Cream Untuk Menambah Berat  Badan – Setiap orang pasti mendambakan berat badan yang ideal, bukan hanya karena terlihat lebih baik namun juga berat badan yang ideal memang dianjurkan untuk menjaga kesehatan.  Bukan hanya orang gemuk yang mengalami kelainan berat badan, namun banyak orang-orang yang terlalu kurus atau memiliki berat badan kurang dari berat badan ideal.

Baca Juga : 5 Cara Penting Menggemukan Badan dengan Susu

Salah satu solusi untuk menaikkan berat badan adalah dengan meminum susu. Beberapa jenis susu memiliki kandungan  gizi seperti protein atau lemak jenuh yang lebih tinggi dari susu lainnya  dan memang diformulasikan khusus untuk menaikkan berat badan. Jenis susu yang paling baik untuk menaikkan berat badan adalah susu fullcream, yaitu susu dengan kandungan lemak sebesar 3,5% atau sekitar 5 gram lemak jenuh pada setiap gelas susu fullcream. Susu jenis ini sudah mencukupi sekitar 20% kebutuhan lemak harian.

Baca Juga :  Susu Kental Manis, Manfaat dan Bahayanya ?

8 Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan

  1. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Dancow Fortigro Enriched Full Cream
    Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Banyak orang masih mengira bahwa Dancow hanya memiliki varian susu yang diperuntukkan untuk anak-anak. Padahal brand susu yang paling terkenal di Indonesia ini memiliki beberapa jenis susu untuk dikonsumsi semua umur. Salah satu varian susu yang dapat diminum oleh orang dewasa adalah Dancow Fortigro Enriched Full Cream yang dijamin mengandung banyak kandungan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Kandungan protein pada susu ini dapat dikatakan cukup tinggi untuk ukuran susu keluarga. Susu ini selain memliki protein yang sangat baik untuk meningkatkan berat badan Anda, juga mengandung kalsium, zinc dan zat besi untuk menyeimbangkan berat badan serta kekuatan tulang Anda.

  1. Appeton Weight Gain Adult

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Appeton Weight Gain Adult
    Appeton Weight Gain Adult

Mungkin brand susu ini adalah brand susu penggemuk badan yang paling Anda ingat karena iklannya yang sudah ada dimana-mana. Susu ini memiliki dua varian rasa yang dapat Anda pilih, yaitu rasa coklat dan rasa vanilla. Appeton Weight Gain Adult memang diformulasikan khusus untuk wanita atau pria dewasa yang ingin menaikkan berat badan agar lebih proporsional.

Kebutuhan protein oleh beberapa bagian tubuh Anda dapat tercukupi oleh kandungan L-Lysine dalam susu ini. Selain itu kandungan whey protein yang melimpah pada setiap gelas susu ini sangat membantu Anda yang ingin membentuk otot, sehingga naiknya berat badan Anda bukan hanya dari kandungan kalori atau lemak namun juga meningkatnya massa oto dalam tubuh Anda.

  1. L-Men Gain Mass

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_L-Men Gain Mass
    L-Men Gain Mass

Mungkin sebagian dari Anda tidak asing dengan slogan “Trust me, it works” atau yang terbaru “Kerempeng? Mana keren!” dari brand susu ini. Sesuai slogan tersebut susu ini memang sudah dikenal luas dapat meningkatkan berat badan menjadi lebih ideal. Susu ini memiliki kandungan whey protein  yang cukup tinggi untuk meningkatkan massa oto Anda. Dengan mengonsumsi susu L-Men Gain Mass Anda dapt meningkatkan massa oto hingga 1 kilogram per minggunya.

Baca Juga :  Rekomendasi Susu L Men untuk Pemula

Selain protein L-Men Gain Mass juga dilengkapi dengan kandungan L-Lysine yang secara efektif dapat menambah nafsu makan Anda, sehingga Anda tidak hanya mendapat asupan berat badan dari susu namun jua dar makanan yang Anda makan. Untuk mendapatkan manfaat dari susu ini Anda hanya perlu mengonsumsinya sebanyak 2 gelas per hari. Hasil yang didapat pun juga tidak perlu menunggu lama untuk terlihat, hanya perlu waktu seminggu untuk Anda melihat hasilnya.

  1. Nestle Nutren Optimum

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Nestle Nutren Optimum
    Nestle Nutren Optimum

Baru melihat dari brand nya saja kita sudah bisa membayangkan kualitas susu yang satu ini. Berbeda dengan susu penggemuk lainnya yang umumnya mengandalkan kandungan whey protein untuk penambah berat badan, Nestle Nutren Optimum hanya memiliki kandungan whey protein sebesar 50% saja. Nestle memang sengaja memformulasikan susu yang satu ini bukan hanya untuk menambah berat badan saja, namun juga untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh agar stabil dan membantu mempercepat pemulihan dari beberapa penyakit tertentu.

 Nestle Nutren Optimum memiliki kandunag 10 gram protein dalam setiap gelas penyajian. Selain itu adanya kandungan 3 gram prebiotic pada setiap sajiannya membantu saluran pencernaan Anda dalam menyerap nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi sehingga susu ini sangat cocok bagi Anda yang kurus karena adanya masalah dalam saluran pencernaan.

  1. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
    Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Susu ini dijamin mengandung banyak whey protein yang dapat meningkatkan massa otot pada tubuh Anda. Tubuh Anda tidak akan lembek dengan naiknya berat badan namun akan terlihat bagus karena yang bertambah beratnya adalah massa otot, bukan kandungan lemak jahat. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein sangat cocok bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan sambil latihan fisik di gym atau latihan aesthetic. Susu ini selain bermanfaat dalam meningkatkan masa oto juga berperan dalam mencegah menyusutnya massa otot.

  1. Herbalife Nutritional Shake Mix

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Herbalife Nutritional Shake Mix
    Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife memang terkenal dengan susu penurun berat badannya yang sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh konsumen. Kini  Herbalife ikut bernovasi membuat susu penggemuk badan. Herbalife Nutritional Shake Mix akan membantu Anda dalam menambah berat badan.

Namun berbeda dengan jenis susu lainnya, naiknya berat badan Anda kan bukan hanya bergantung pada susu ini, Anda harus mengimbangi dengan konsumsi makanan yang berlemak dan berprotein tinggi. Hal ini dikarenakan dalam pembuatannya Herbalife menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi sehingga kadar protein atau kandungan penggemuk badan lainnya tidak sebanyak susu lain. Untuk Anda yang ragu akan keamanan Herbalife, susu ini sudah memiliki lisensi di BPOM.

  1. Met-RX Xtrene Size Up

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Met-RX Xtrene Size Up
    Met-RX Xtrene Size Up

Susu inilah yang paling tepat jika Anda mencari susu penggemuk badan. Met-RX Xtrene Size Up merupakan salah satu susu dengan kadar kandungan protein per sajian paling tinggi yang ada di pasaran saat ini. Susu ini mengandung 60 gram protein, 3 gram ceratin, 600 calories dan  3 gram glutamine.  Met-RX Xtrene Size Up juga meningkatkan produksi  hormon pertumbuhan otot Anda yang akan membuat tekstur otot Anda menjadi lebih keras dan lebih kuat dari sebelumnya. Tentu saja untuk mendapatkan hasil dari susu ini Anda harus tetap latihan fisik agar hormon-hormon tersebut dapat bekerja dengan baik dan kandungan protein yang mengalir dalam darah Anda dapat berubah menjadi massa otot.

  1. Ensure Vanilla

    Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan_Ensure Vanilla
    Ensure Vanilla

Salah satu hal yang membuat tubuh Anda kurus atau tidak dapat gemuk adalah karena kurangnya asupan gizi yang Anda konsumsi setiap harinya atau nutrisi yang Anda dapatkan kurang tepat. Masalah gizi dan nutrisi ini dapat Anda atasi dengan dua gelas susu Ensure Vanilla setiap harinya.

Berbeda dengan beberapa jenis susu sebelumnya yang diformulasikan untuk meningkatkan massa oto dengan tingginya kandungan protein, susu ini menaikkan berat badan dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda. Susu ini hanya mengandung 9 gram protein dan 220 kalori pada setiap takaran sajinya. Namun beberapa nutrisi lain terkandung pada susu ini seperti prebiotik (FOS) yang membantu pencernaan menerima nutrisi dan kalsium untuk menguatkan tulang dalam mengimbangi berat badan yang naik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*