Susu Tinggi Kalsium

Susu Tinggi Kalsium

Kebutuhan akan zat besi dan kalsium sangat penting untuk kesehatan tubuh. Hal itu bisa didapat dari sayuran, buah, hingga ikan. Selain itu, susu tinggi kalsium juga sangat berguna, khususnya untuk memperkuat tulang dan baik untuk pertumbuhan anak. Sering kali pada masa pertumbuhan anak, orang tua memberikan makanan yang mengandung kalsium tinggi dan beberapa susu berkalsium.

Baca Juga :  Merk Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun

Di samping untuk anak-anak, juga ada susu yang tinggi akan kalsium untuk dewasa dan orang tua yang baik untuk kesehatan tulang. Susu memang menjadi alternatif yang tepat bagi Anda yang kurang menyukai buah maupun sayur. Demikian, susu bukan hanya sebagai pelengkap makanan sehat, namun juga sebagai pengganti dan penambah asupan gizi.

13 Susu Tinggi Kalsium Baik untuk Kesehatan Tulang

Ada banyak ukuran serta merk susu yang tinggi akan kalsium yang dijual di pasaran, sehingga mudah bagi Anda untuk mendapatkannya. Anda tinggal memilih merk susu sesuai dengan kebutuhan dan usia pengguna, di antaranya adalah:

  1. Dancow Kalsium Plus

    Susu Tinggi Kalsium_Dancow Kalsium Plus
    Dancow Kalsium Plus

Susu ini merupakan produk Netsle yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium  harian sebanyak 75%. Susu ini juga mengandung sedikit lemak namun tetap kaya akan kalsium yang berfungsi memperkuat tulang.

Di samping itu juga mengandung gabungan antara vitamin dan mineral yang sering disebut dengan CalciLock, di mana terdiri atas kalsium, fosfor, magnesium, dan zink. Untuk vitamin ada vitamin C dan D yang membantu menyerap kalsium dalam tubuh.

  1. Boneto

    Susu Tinggi Kalsium_Boneto
    Boneto

Boneto merupakan produk Fonterra Brands Indonesia yang sangat terkenal dengan susu tinggi kalsium. Susu ini mengandung 400 mg kalsium yang sangat baik untuk menambah tinggi badan bagi anak yang berusia maksimal 13 tahun.

Selain itu, juga mengandung protein yang memberi nutrisi pada otot agar tidak mudah lelah saat aktif beraktivitas dan berolahraga.

  1. Indomilk Calci Skim

    Susu Tinggi Kalsium_Indomilk Calci Skim
    Indomilk Calci Skim

Susu ini mengandung zat biaktif Colostrum Bone Protein yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi tulang. Pada dasarnya susu ini mempunyai dua pilihan rasa, yaitu cokelat dan plain, juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kalsium untuk menunjang aktivitas harian bagi mereka yang dalam usia produktif.

  1. Hilo

    Susu Tinggi Kalsium_Hilo
    Hilo

Selain berkalsium tinggi, susu ini sangat rendah lemak, sehingga tetap aman bagi kesehatan tubuh. Susu Hilo mempunyai banya varian sesuai dengan kebutuhan dan usia seperti Hilo Axtive untuk usia 19-50 tahun, Hilo School untuk usia sekolah, dan Hilo Joint yang mengandung banyak nutrisi serta mencegah osteoporosis sejak dini.

  1. Kalsimax

    Susu Tinggi Kalsium_Kalsimax
    Kalsimax

Kalsimax merupakan susu tinggi kalsium yang berasal dari susu kambing etawa. Kandungan kalsiumnya justru lebih tinggi 3,8 kali jika dibanding dengan yang berasal dari susu sapi. Susu jenis ini sangat cocok untuk berbagai usia karena memang dibuat secara umum untuk memenuhi kebutuhan pembentukan tulang dari masa anak-anak hingga dewasa.

  1. Zee

    Susu Tinggi Kalsium_Zee
    Zee

Zee dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium bagi anak, sehingga mempunyai banyak varian sesuai dengan usia. Di antara jenis dari susu ini adalah Kid Zee Platinum untuk anak usia 5-8 tahun yang mengandung banyak sinbiotik dan 20 jenis vitamin serta mineral.

Di samping itu juga ada Tween Zee Platinum untuk anak usia 9-12 tahun yang mengandung kolin dan omega 3 untuk memaksimalkan daya ingat dan daya tangkap bagi anak. Terakhir ada Teen Zee Girl Paltinum untuk anak usia 12-19 tahun yang mengandung zat besi dan vitamin C yang sangat berguna untuk kesehatan kulit dan mencegah anemia.

  1. Prosteo

    Susu Tinggi Kalsium_Prosteo
    Prosteo

Prosteo merupakan susu yang berkalsium tinggi serta bebas lemak yang khusus diperuntukkan bagi orang dewasa yaitu Susu Peninggi Badan usia 19 tahun ke atas.

Kandungan kalsium di dalamnya sangat tinggi, sehingga hanya dengan minum dua gelas susu ini dalam sehari sudah memenuhi 90% kebutuhan kalsium. Susu ini juga sangat aman untuk kesehatan tubuh karena bebas dari sukrosa.

  1. Nesvita Calsium Plus

    Susu Tinggi Kalsium_Nesvita Calsium Plus
    Nesvita Calsium Plus

Susu ini juga termasuk dalam produk Nestle yang mengandung CalciLock yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan tulang Anda. Kandungan kalsium di dalamnya juga cukup tinggi, sebab dengan meminum dua gelas susu ini dalam sehari, maka sudah memenuhi 80% kebutuhan akan kalsium Anda. Selain itu juga sangat rendah lemak, sehingga cocok dan aman bagi semua kalangan.

  1. Ultramilk Low Fat Hi Calsium

    Susu Tinggi Kalsium_Ultramilk Low Fat Hi Calsium
    Ultramilk Low Fat Hi Calsium

Susu tinggi kalsium ini terbuat dari susu sapi asli namun tetap rendah lemak. Selain itu, juga mengandung 9 nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan tubuh dan membantu menjaga kesehatan tulang, serta menambah tinggi badan.

Susu ini mempunyai banyak varian atau jenis berdasarkan ukuran, sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Di antara jenis tersebut adalah kemasan ukuran 125 ml, 200 ml, 250 ml, dan 100 ml. Selain itu juga tersedia dengan dua rasa yang berbeda yaitu cokelat dan plain.

  1. Entrasol

    Susu Tinggi Kalsium_Entresol Active
    Entrasol Active

Entrasol mempunyai banyak kandungan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh maupun tulang Anda. Di antaranya adalah vitamin, omega 3, zat besi, omega 6, dan beberapa nutrisi lainnya. Adapun manfaat dari beberapa nutrisi tersebut adalah untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan massa otot, membantu proses kerja insulin, hingga menjaga kesehatan tulang serta gigi.

Adapun macam dari Entrasol ini ada dua yaitu Entrasol Active untuk usia 19-50 tahun dan Entrasol Gold untuk usia 50 tahun ke atas. Jadi, susu ini sebenarnya diproduksi khusus untuk usia dewasa dan orang tua untuk menjaga kesehatan tulang pastinya juga mencegah penyakit osteoporosis.

  1. Tianshi Nutrient Calsium Powder

    Susu Tinggi Kalsium_Tianshi Nutrient High Calcium Powder
    Tianshi Nutrient High Calcium Powder

Susu bubuk ini mengandung banyak kalsium dan AA-Ca yang berfungsi untuk menjaga kesehatan usus Anda, khususnya dari gangguan asam oksalat dan asam nabati. Selain itu, susu ini mengandung banyak nutrisi di antaranya adalah vitamin B1, B2, A, D, asam amino, mikro nutriet, dan protein yang bermanfaat untuk mengoptimalkan sel-sel dalam tubuh.

  1. Greenfield Hi Calsium Low Fat

    Susu Tinggi Kalsium_Greenfield Hi Calsium Low Fat
    Greenfield Hi Calsium Low Fat

Susu yang berkalsium tinggi dan rendah kalori ini dilengkapi dengan banyak nutrisi di antaranya adalah Vitamin A, B, C, dan D yang baik untuk kesehatan tubuh. Karena rendah kalori, susu ini sangat cocok dan aman bagi Anda yang sedang melakukan program diet. Jadi, meskipun diet Anda tetap bisa mengkonsumsi susu berkalsium tinggi untuk menjaga kesehatan tulang.

  1. Produgen Vitafirst

    Susu Tinggi Kalsium_Produgen Vitafirst
    Produgen Vitafirst

Susu ini bisa dikonsumsi oleh banyak usia, khususnya remaja dan dewasa. Kandungan kalsiumnya sangat tinggi, sehingga Anda hanya butuh dua gelas saja untuk memenuhi kebutuhan 1.000 mg kalsium harian. Susu ini juga mempunyai banyak varian rasa yaitu vanilla, coklat, dan plain.

Di samping itu susu ini juga dilengkapi dengan beberapa nutrisi lain seperti vitamin D, fosfor, dan magnesium yang baik untuk kesehatan tulang Anda. Produgen Vitafirst juga berfungsi sebagai sumber serat pangan atau inulin, sehingga cukup menggantikan karbohidrat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*