Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Ketika usia sudah menginjak dewasa sekitar 18 tahun ke atas mungkin sulit bagi beberapa orang bisa bertambah tinggi badan. Meskipun demikian, tidak ada salahnya jika Anda tetap berusaha salah satunya dengan minum susu peninggi badan usia 19 tahun ke atas. Sebab kini telah banyak susu peninggi badan segala usia yang tersedia di toko maupun apotek.

Baca Juga :  Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Ke Atas

Sering kali susu peninggi badan ini mempunyai kandungan kalsium yang tinggi. Sebenarnya bukan itu saja, namun juga untuk menjaga ketahanan dan kekuatan tulang Anda. Hal itu bisa mencegah potensi osteoporosis sejak dini, mengingat susu seringkali diklaim sebagai cara alternative mengatasi tinggi badan hingga kesehatan tulang.

Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun Ke Atas

  1. Hilo Platinum

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Hilo Platinum
    Hilo Platinum

Susu ini memang diformulasikan untuk usia dewasa yaitu 19 tahun ke atas. Susu yang kaya akan kandungan kalsium ini dilengkapi dengan glucosamine dan chondoroitin yang berfungsi sebagai pelumas pada bagian sendi. Hilo Palatinum bisa dikatakan bebas gula serta kadar lemaknya yang rendah sehingga aman bagi penderita diabetes.

Selain itu, susu ini mengandung 74 mineral organic alami dari alga merah yang sangat berguna untuk kesehatan Anda.Susu peninggi badan usia 19 tahun ke atas ini sebaiknya diminum setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kesehatan serta kepadatan tulang dan sendi.

Susu Hilo Platinum ini sebenarnya bukan hanya untuk remaja atau dewasa saja, namun juga baik untuk kalangan orang tua. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko maupun apotek terdekat dimana kini banyak tersedia dengan ukuran 420 gram yang harganya kisaran 80 ribu rupiah, dimana bisanya berbeda untuk tiap toko atau supermarket.

  1. Hilo Teen

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Hilo Teen
    Hilo Teen

Hilo Teen bisa membantu menambah tinggi badan bagi remaja hingga dewasa, khususnya yang berusia 19 tahun ke atas. Hal itu disebabkan Hilo Teen mengandung kalsium yang tinggi serta randah lemak. Selain itu juga mengandung mineral, vitamin B1, B2 serta energy yang bisa meningkatkan stamina tubuh anak atau remaja.

Susu Hilo Teen sudah tersedia dengan beberapa varian rasa seperti cokelat dan orange biscuit. Sebaiknya susu ini diminum sehari sekali sebelum tidur malam untuk menghindari resiko kegemukan.

  1. Hilo Active

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Hilo Active
    Hilo Active

Hilo Active termasuk susu peninggi badan usia 19 tahun hingga ke atas, sehingga fungsi utamanya adalah membantu pertumbuhan tulang remaja. Sebaiknya susu ini diminum dua gelas dalam sehari yaitu siang dan malam. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan hal demikian secara rutin atau teratur.

Susu Hilo Active ini memiliki kandungan lebih dari 73 jenis mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantarnya alga merah, glukosamine, chondroitin, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D,vitamin E, vitamin K dan fruktosa. Selain itu juga mempunyai beberapa varian rasa diantaranya adalah cokelat, vanilla, gold pain, dan green tea. Jadi, Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera begitu pula dengan ukurannya.

  1. Produgen Vitafirst

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Produgen Vitafirst
    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Produgen Vitafirst

Produgen Vitafirst bisa dikonsumsi oleh banyak usia, termasuk untuk 19 tahun hingga ke atas. Kandungan kalsiumnya sangat tinggi, sehingga Anda hanya butuh dua gelas saja untuk memenuhi kebutuhan 1000 mg kalsium harian. Susu ini juga mempunyai banyak varian rasa yaitu vanilla, coklat, dan plain.

Di samping itu susu ini juga dilengkapi dengan beberapa nutrisi lain seperti vitamin D, fosfor, dan magnesium yang baik untuk kesehatan tulang Anda. Produgen Vitafirst juga berfungsi sebagai sumber serat pangan atau inulin, sehingga cukup menggantikan karbohidrat.

  1. Anlene Activit

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Anlene Activit
    Anlene Activit

Anlene Activit mempunyai kandungan kalsium sebanyak dua kali lipat lebih banyak yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang, khususnya untuk mencegah osteoporosis atau tulang keropos. Pastinya di samping itu juga untuk menambah tinggi badan bagi usia dewasa yaitu 19 tahun ke atas.

Selain itu, susu peninggi badan usia 19 tahun hingga 50 tahun ini juga mengandung vitamin D, magnesium, zinc, serta nutrisi lainnya yang memberi dampak baik untuk kepadatan tulang serta kesehatan tubuh. Disampig itu juga rendah lemak sehingga aman dikonsumsi bagi Anda yang sedang dalam program diet.

Adapun susu ini tersedia dengan beberapa varian rasa yaitu cokelat, vanilla, dan mocca caramello, sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera. Anda juga bisa mendapatkannya di toko-toko atau apotek terdekat dengan harga yang cukup bervariasi.

  1. Entrasol Active

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Entrasol Active
    Entrasol Active

Entrasol sendiri mempunyai banyak kandungan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh maupun tulang Anda, diantaranya adalah vitamin, pmega 3, zat besi, omega 6, dan beberapa nutrisi lainnya. Adapun manfaat dari beberapa nutrisi tersebut adalah untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan massa otot, membantu proses kerja insulin, hingga menjaga kesehatan tulang serta gigi.

Adapun macam dari Entrasol ini ada dua yaitu Entrasol Active untuk usia 19-50 tahun dan Entrasol Gold untuk usia 50 tahun ke atas. Jadi, susu ini sebenarnya diproduksi khusus untuk usia dewasa dan orang tua untuk menjaga kesehatan tulang pastinya juga mencegah pemyakit osteoporosis.

Selain mengadung banyak kalsium, Entrasol Active juga mengandung vitamin D yang menambah ketahanan kesehatan tulang. Susu ini juga terbebas dari kandungan lemak, sehingga aman bagi Anda yang sangat aktif bergerak maupun yang berberat badan lebih..

  1. Prosteo

    Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun_Prosteo
    Prosteo

Prosteo merupakan susu yang berkalsium tinggi serta bebas lemak yang khusus diperuntukkan bagi orang dewasa yaitu usia 19 tahun ke atas. Kandungan kalsium di dalamnya sangat tinggi, sehingga hanya dengan minum dua gelas susu ini dalam sehari sudah memenuhi 90% kebutuhan kalsium. Susu ini juga sangat aman untuk kesehatan tubuh karena bebas dari sukrosa.

Sebenarnya susu prosteo ini mempunyai beberapa varian produk diantaranya adalah Prosteo, Prosteo Plus, dan Prosteo Low GI. Prosteo Plus mengandung kalsium, nutrisi yang lebih lengkap, vitamin C, serat inulin yang baik untuk pencernaan. Variasi ini tersedia dengan ukuran 300 gram serta dua rasa yaitu coklat dan vanilla.

Sementara itu, Prosteo Low GI merupakan susu bubuk kaya kalsium yang bebas akan lemak dan gula, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Adapun varian ini tersedia ukuran 260 gram dengan rasa cokelat saja.

 

Beberapa susu di atas bisa menjadi alternative bagi Anda yang sedang dalam program upaya menambah tinggi badan. Namun ternyata bukan hanya itu, susu yang banyak mengandung kalsium serta vitamin D juga sangat baik untuk kesehatan tulang dan sendi Anda. Hal itu bisa mencegah potensi penyakit osteoporosis atau tulang keropos untuk segala usia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*