Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun

Mungkin ada beberapa diantara Anda yang masih membutuhkan peninggi badan meskipun usia sudah cukup dewasa. Hal itu seringkali disebabkan tinggi badan tidak sesuai dengan usia, misalnya usia yang sudah cukup dewasa tapi tinggi badan masih di bawah rata-rata. Hal itu bisa dibantu dengan minum susu peninggi badan usia 17 tahun.

Baca Juga : 8 Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan

Tidak semua anak memang mengalami pertumbuhan yang cepat, sehingga tinggi badan sudah sangat sesuai. Hal itu seringkali membuat orang tua khawatir sehingga harus berusaha dengan beberapa cara agar anaknya tetap bisa bertumbuh dengan baik dan cepat, termasuk memberinya makanan tertentu hingga minum susu peninggi badan.

7 Merk Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun

Kini sudah tersedia banyak susu peninggi badan usia 17 tahun, bahkan ke atas. Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan baik dari segi ukuran, rasa, hingga merk. Berikut adalah beberapa merk susu peninggi badan yang baik untuk kesehatan tubuh juga cukup ampuh:

  1. Tianshi Nutrient High Calcium Powder atau Susu NHCP

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Tianshi Nutrient High Calcium Powder atau Susu NHCP
    Susu NHCP

Sebenarnya susu ini sudah bisa dikonsumsi oleh anak usia 12 tahun, jadi pastinya juga sangat bisa untuk usia 17 tahun bahkan ke atas. Susu ini terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kesehatan tubuh dan tulang anak Anda. Selain itu juga mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder, vitamin A, D, B1, B2, protein, asam amino, dan mikro nutrient.

Kandungan kalsium dalam susu ini sangat tinggi, sebab dapat menyerap hingga 90% kalsium sehingga bisa membantu menumbuhkan tulang secara maksimal, terlebih lagi sangat cocok untuk kesehatan tulang lunak. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya minum 30 menit sebelum tidur.

  1. Hilo Teen

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Hilo Teen
    Hilo Teen

Susu ini bisa membantu menambah tinggi badan bagi remaja khususnya yang berusia 17 tahun ke atas. Hal itu disebabkan Hilo Teen mengandung kalsium yang tinggi serta randah lemak. Selain itu juga mengandung mineral, vitamin B1, B2 serta energy yang bisa meningkatkan stamina tubuh anak atau remaja.

Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kekuatan tulang remaja maupun dewasa. Terlebih lagi ditambah dengan beberapa vitamin yang baik untuk pertumbuhan tulang Anda sekalipun. Tulang yang belum keras dan belum terlalu kuat pada manusia masih ada kemungkinan bertambah meskipun sedikit dengan cara minum susu ini.

  1. Prosteo

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Prosteo
    Prosteo

Prosteo diklaim sebagai susu yang mengandung kalsium lebih banyak jika dibading yang lainnya. Adapun kandungan kalsiumnya mencapai 1400 mg untuk 100 mg-nya. Susu ini berupa bubuk yang juga mengandung beberapa nutrisi yang dapat menjaga jaringan kekuatan tulang anak.

Di samping itu, susu peninggi badan usia 17 tahun ini juga rendah kalori sehingga aman untuk dikonsumsi baik remaja maupun dewasa. Susu prosteo sudah bisa dikonsumsi anak usia 12 tahun ke atas bahkan sampai 50 tahun.

Sebenarnya susu prosteo ini mempunyai beberapa varian produk diantaranya adalah Prosteo, Prosteo Plus, dan Prosteo Low GI. Prosteo Plus mengandung kalsium, nutrisi yang lebih lengkap, vitamin C, serat inulin yang baik untuk pencernaan. Variasi ini tersedia dengan ukuran 300 gram serta dua rasa yaitu coklat dan vanilla.

Sementara itu, Prosteo Low GI merupakan susu bubuk kaya kalsium yang bebas akan lemak dan gula, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Adapun varian ini tersedia ukuran 260 gram dengan rasa cokelat saja.

  1. Dancow Calcium Plus

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Dancow Calcium Plus
    Dancow Calcium Plus

Susu Dancow ini berupa bubuk yang mengandung 75% kalsium yang sangat berguna untuk memperkuat tulang Anda. Susu ini diformulasikan dengan CalciLock yang bisa membantu penyerapan kalsium dalam tulang. Jadi, bisa dikatakan cukup baik untuk menambah tinggi badan anak, remaja, maupun dewasa.

Adanya kanungan CalciLock tersebut dapat meningkatkan kepadatan tulang, sehingga bisa terbebas dari resiko osteoporosis. Untuk hasil yang maksimal untuk menambah tinggi badan, selain minum susu peninggi badan usia 17 tahun juga harus diimbangi dengan olahraga yang teratur.

  1. Dancow Instant Enriched

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Dancow Instant Enriched
    Dancow Instant Enriched

Susu ini mempunyai kandungan kalsium, protein, zat besi, dan zinc, sehingga sangat bermanfaat untuk menguatkan tulang dan pastinya juga untuk membantu menambah tinggi badan. Begitu pula susu ini juga cocok untuk pertumbuhan remaja usia 17 tahun.

Susu ini juga tersedia dengan beberapa ukuran diantaranya adalah 1 kilogram, 800 gr, dan 400 kg. Di samping itu susu Dancow ini tersedia dengan dua rasa yaitu coklat dan full cream, sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai dengan selera anak maupun remaja.

  1. Indomilk Calciskim

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Indomilk Calciskim
    Indomilk Calciskim

Susu Indomilk jenis ini mempunyai kandungan kalsium yang cukup tinggi, sehingga cocok untuk menambah tinggi badan serta menjaga kesehatan tulang. Selain itu juga mengandung Colostrom Bone Protein yaitu zat aktif yang membantu mempercepat regenerasi tulang.

Susu ini juga mengandung vitamin E, C, A, FOS Oligofruktosa, dan Zinc. Susu ini bisa dikonsumsi oleh remaja usia 17 tahun hingga ke atas atau dewasa. Banyak toko yang menyediakan susu ini dengan beragam ukuran mulai dari 800 gram hingga 300 gram.

  1. Susu Kalsium Kalsimax

    Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun_Susu Kalsium Kalsimax
    Susu Kalsium Kalsimax

Susu Kalsimax ini terbuat dari susu kambing etawa yang mengandung banyak kalsium dan beberapa jenis nutrisi lainnya seperti fosfor. Susu ini dipercaya lebih baik dari pada susu sapi lainnya karena kandungan gizinya lebih banyak. Oleh sebab itu susu ini baik untuk pertumbuhan tulang anak atau remaja serta mengurangi resiko osteoporosis bagi lansia.

Susu ini banyak tersedia dengan ukuran 200 gram yang bisa Anda dapatkan di beberapa toko obat atau apotek. Adapun susu kambing etawa ini hanya diambil dari kambing pilihan yang berkualitas agar menghasilkan susu yang bergizi dan mempunyai rasa maksimal.

Sebenarnya susu ini hanya sebagai pelengkap atau sampingan, sehingga sebaiknya tidak terlalu bergantung darinya. Anda bisa meminumnya maksimal dua kali dalam sehari karena itu sudah memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh Anda secara maksimal.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya susu diminum setiap hari minimal 2 kali. Minum susu peninggi badan itu juga harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan baik. Olahraga adalah salah satu upaya untuk mengimbangi proses pertumbuhan badan, dimana harus dilakukan secara rutin atau teratur.

Adapun olahraga yang bisa membantu meningkatkan tinggi badan diantaranya adalah basket, volli, lari, locat tinggi, dan sebagainya. Hal ini termasuk olah fisik yang bisa dilakukan oleh sebagian banyak orang, khususnya di pagi hari secara rutin. Keteraturan dan keseimbangan memang harus dijaga agar bisa sedikit menambah tinggi badan.

Pola makan juga menjadi hal yang mempengaruhi pertumbuhan remaja, seperti halnya makan makanan yang bekalsium dan mengandung banyak nutrisi. Anda bisa mendapatkan kandungan kalsium tambahan dengan makan sayuran ataau buahan tertentu. Jadi, tidak hanya minum susu peninggi badan saja, namun juga harus tetap menjaga pola hidup yang sehat sejak dini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*