Susu L Men Untuk Pemula

Susu L Men untuk Pemula_L Men Asiatix
Tubuh Ideal

Susu L Men Untuk Pemula – Memiliki tubuh yang terlalu kurus sangatlah membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Perasaan minder setiap saat menghampiri. Tidak hanya itu saja, memiliki tubuh kurus dapat memberikan banyak kerugian. Diantaranya adalah susah mendapatkan pakaian yang pas karna size yang dicari di bawah rata-rata, kesuburan terganggu, anemia, bahkan sampai kerusakan hati. Untuk itu, segera perbaiki tubuh jika Anda merasa terlalu kurus.

Merupakan sebuah kesalahan besar jika cara meningkatkan berat badan yang Anda lakukan adalah makan sebanyak-banyaknya. Bukan akan membuat Anda bertubuh ideal, kemungkinan besar Anda akan terkena penyakit kolesterol  hingga obesitas. Makan dan olahraga teratur adalah kuncinya, lakukanlah diet sehat dan minumlah susu. Susu L Mens Untuk Pemula program diet akan sangat membantu.

Kandungan Nutrisi Dalam Susu L Men

Susu L Men bernutrisi tinggi dan cocok digunakan sebagai awal baik untuk program pembentukan tubuh ideal pria. Nutrisi-nutrisi tersebut ialah:

  1. Protein Whey

Merupakan protein olahan dari susu sapi yang diproses dengan teknologi tinggi menjadi bubuk protein. Protein ini adalah jenis protein yang paling mudah dicerna dan diserap tubuh. Manfaat protein whey antara lain dapat membangun otot kembali, meningkatkan imunitas, membantu produksi hormon, dan pembentukan antioksidan untuk memperlambat tumbuhnya bakteri dan jamur.

  1. Asam Amino Esensial

Zat ini merupakan senyawa organik yang sangat penting bagi tubuh manusia Akan tetapi tubuh tidak memiliki kemampuan dalam memproduksinya. Berfungsi untuk memperbaiki jaringan, memperlancar pencernaan makanan, dan sebagai salah satu sumber energi untuk tubuh. Biasanya zat ini terdapat pada putih telur, ikan kod, tuna, ayam, tepung wijen, biji kapas, dan lain-lain.

  1. Minyak Kedelai (Lecithin)

Lecithin sebenarnya adalah lemak yang baik dan berperan aktif dalam pertumbuhan sel-sel tubuh. Bentuknya gum yang telah direaksikan bersama asam. Zat ini bermanfaat untuk membantu dalam proses metabolism tubuh, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan fungsi otak, Pada umumnya zat ini sering diolah untuk pengemulsi produk farmasi.

  1. L – Carnitine

Merupakan suplemen yang membantu proses pembakaran lemak, mencegah terbentuknya asam laktat yang membuat pegal otot, dan efektif mengurangi keletihan. Carnitine juga mampu membantu darah mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Biasanya senyawa ini terdapat dalam daging-dagingan, biji-bijian, sayuran hijau, dan susu.

Baca juga : Manfaat Susu Cap Beruang yang Kamu Harus Tahu

Rekomendasi Susu L Men Untuk Pemula

Perlu diketahui bahwa jenis susu L Men itu ada beberapa macam, tentunya dengan formula dan manfaat yang berbeda-beda. Jenis apa yang nantinya dipilih, harus sesuai dengan kebutuhan tubuh. Untuk membantu Anda, di bawah ini akan dijelaskan mengenai Rekomendasi Susu L Mens Untuk Pemula. Uraiannya adalah sebagai berikut:

  1. L Men Hi Pro Basic Formula
Susu L Men untuk Pemula_L Men Hi Pro Basic Formula
L Men Hi Pro Basic Formula

Sama seperti namanya (basic), susu ini dibuat dengan tujuan sebagai dasar, awalan, ataupun permulaan. Mengandung protein tinggi yang akan membantu Anda segera mendapatkan tubuh ideal. Susu ini tersedia dalam rasa Caramel Macchiato. L Men Hi Pro Basic Formula secara aktif membuat Anda semakin fresh dan fit dalam beraktifitas.

L-Carnitine yang terkandung di setiap takaran sajinya mampu membakar lemak secara maksimal dan mengubahnya menjadi energi. Jadi, apapun yang Anda makan nantinya akan dijadikan bahan bakar energi oleh tubuh, menaikkan massa otot, dan membentuk tubuh yang ideal. Disarankan untuk meminum susu ini dua kali sehari, sebaiknya sebelum dan sesudah olahraga.

  1. L Men Daily Formula

    Susu L Men untuk Pemula_L Men Daily Formula
    L Men Daily Formula

Persajiannya terkandung 12 gram protein whey dan hadir dalam rasa cokelat yang enak. Apabila Anda menginginkan tubuh ideal nan atletis, maka L Men daily Formula yang rendah lemak ini adalah pilihan yang paling tepat. Untuk mendapatkan hasil terbaik, konsumsi susu ini secara teratur saat sebelum dan sesudah melakukan latihan otot.

  1. L Men Asiatix

    Susu L Men untuk Pemula_L Men Asiatix
    L Men Asiatix

Dari ketiga pilihan jenis susu L Men, L Men Assiatix lah yang paling istimewa karena difromulasikan dengan laktosa rendah sehingga baik untuk Anda yang memiliki riwayat Lactose Intolerance. Ditawarkan dengan rasa Ogura, susu ini berkombinasi dengan protein kedelai dan dan kaya akan zat L – Carnitine. Proses pembakaran lemak mejadi lebih maksimal dan berat badan dapat bertambah setidaknya 1 kg per minggu.

Hal yang menjadi catatan disini ialah, meminum susu saja tidaklah cukup. Ingatlah bahwa semua harus seimbang. Makan, latihan otot / fitness, ataupun olahraga dijalankan sesuai porsi. Jika tidak, Susu L Mens Untuk Pemula ini tidak akan memberikan hasil optimal. Nantinya saat sudah mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti yang diinginkan, hendaknya pengkonsumsian susu dan latihan harus tetap dijalankan agar tubuh tidak kembali pada keadaan semula.

Cara Sehat Mendapatkan Tubuh Ideal dengan Susu L Men Untuk Pemula

Susu L Men untuk Pemula_L Men Asiatix
Tubuh Ideal

Mendapatkan tubuh Ideal yang sehat dan memiliki massa otot memanglah tidak mudah. Berikut ini merupakan tips dan triknya agar dapat memperoleh bentuk tubuh sesuai dengan yang diinginkan:

  1. Konsumsi Susu Suplemen

Susu menjadi bagian penting, karena dapat melengkapi nutrisi dan protein yang diperlukan tubuh tanpa harus makan bermacam-macam makanan yang merepotkan. Misalnya L Men, susu ini telah terbukti dan dijadikan rekomendasi terbaik. Produk susu L Men diantaranya L Men Gain Mass, L Men Hi Protein, L Men Advance Whey Protein, dan L Men Platinum Gain Mass.

  1. Lakukan Olahraga Secara Teratur

Olahraga latihan beban dan kardiovaskular sangatlah penting untuk mengubah badan yang kurus menjadi bentuk badan ideal. Contoh Olahraga Kardiovaskular adalah bersepeda, berenang, sepak bola, bola basket, push up, pull up, dan lain-lain sejenisnya. Olahraga ini dapat merangsang peningkatan massa otot secara efektif dan maksimal.

  1. Makan Makanan Sehat

Jangan harap untuk segera mendapatkan tubuh ideal jika makanan yang Anda konsumsi adalah makanan cepat saji dan makanan berlemak jenuh seperti batagor, gorengan, daging yang dimasak berkali-kali, ataupun makanan sejenisnya. Konsumsilah sayur- sayuran hijau, buah-buahan segar, dan perbanyak air putih. Bila perlu, buatlah batasan tertentu untuk makanan dan hitung kalorinya sebelum dimakan.

  1. Istirahat Cukup

Untuk pria dewasa tidur yang cukup adalah sekitar 6 – 7 jam. Jangan sering begadang dan tidur pagi. Pada malam hari, organ tubuh melakukan banyak perbaikan dan organ pencernaan bekerja lebih aktif. Jika jam tidur kurang, maka jangan harap akan segera mendapatkan tubuh yang Anda idam-idamkan. Apabila memungkinkan, tidurlah di jam yang sama setiap harinya.

Gerakan Latihan

Lakukan Beberapa Gerakan Latihan, terutama jika Anda bermasalah dengan jam kerja dan tidak sempat berolah raga di gym. Maka melakukan gerakan seperti di bawah ini akan membantu, yaitu:

  1. Latihan warming up, yaitu dengan cara ambil sikap seperti sedang push up. Kemudian tarik kaki kanan dan kaki kiri secara bergantian.
  2. Latihan lower body, yaitu dengan melakukan beberapa kali squat. Lalu lakukan pula gerakan jongkok – berdiri sekitar 20-50 kali, tergantung kemampuan.
  3. Latihan Upper Body, caranya ambil posisi badan seperti push up. Lalu angkat bagian pantat ke atas dan turunkan. Lakukanlah selama beberapa saat.
  4. Lakukan close grip push up sesuai kemampuan. Jika belum kuat, lakukan secara bertahap. Mungkin hari ini 20 kali, 3 hari kemudian 30 kali, 1 minggu kemudian 50 kali, dan seterusnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*